SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Asykar Theking Siap ke Padang

PT Liga Indonesia (LI) menyarankan PSPS untuk main di Stadion H Agus Salim, Padang karena Stadion Kuansing tak lolos verifikasi. Asykar Theking pun siap ke Padang untuk memberikan dukungan langsung.
Hal ini diungkapkan Ketua Asykar Theking, Nasrul, Kamis (16/9). ‘’Kami belum dapat kepastian PSPS main di mana, bahkan saya ragu PSPS ikut atau tidak karena waktu tinggal 10 hari,’’ ujarnya.

‘’Tapi kemana pun PSPS main, kami akan tetap memberikan dukungan. Kalau pun tak bisa semua anggota yang datang, setidaknya ada yang mewakili, paling tidak satu bus,’’ tambah Kepala TU BPN Pekanbaru ini.

Jika PSPS main ke luar kota seperti ke Padang, Asykar Theking membuka pendaftaran buat anggota yang mau berangkat. ‘’Kami akan sediakan bus, tapi mungkin ada juga yang pakai sepeda motor,’’ jelas Nasrul.

Pendaftaran akan dibuka di sekretariat Asykar Theking Jalan Kandis. Nasrul menegaskan anggota juga harus dapat izin dari orang tua mereka, terutama yang masih berstatus pelajar. ‘’Orang tua juga harus pantau anaknya,’’ ujarnya. (riaupos.com)

1 komentar:

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu