SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Askar Bertuah Tertahan Beruang Madu

Dukungan lebih 20 ribu pendukungnya di Stadion Sport Center Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (19/3/11) PSPS Pekanbaru gagal menyudahi laga dengan Persiba Balikpapan dengan kemenengan. Sampai peluit panjang ditiup wasit, skor tetap sama kuat 2-2.

Bahkan ribuan pendukung PSPS sempat bungkam, ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, Asri Akbar sukses membobol gawang tuan rumah. Beruntung, keunggulan 1-0 tim tamu hanya bertahan 8 menit, setelah Patrice Nzekou membawa Asykar Bertuah menyudahi babak pertama dengan skor imbang.

Memasuki babak kedua, serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh PSPS di babak kedua. Hasilnya anak asuh Abdurrahman Gurning memimpin 2-1 lewat Sin Hyun Jun menit ke-67. Diawali umpan datar Dzumafo dari sisi kiri. Bola melintas di depan gawang Persiba dan tidak ada yang menyambut.

Bola bergulir hingga tiang dan jauh di sana ada Sin Hyun Jun. Setelah mengontrol bola, ia kemudian melepas tembakan yang menembus gawang tim tamu.

Berhasil mencetak dua gol belum membuat PSPS puas. Seperempat jam menuju bubaran, sepakan keras Putut Waringin Jati memaksa Galih Sudaryono beraksi menyelamatkan gawangnya.

Namun sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata buyar 7 menit jelang pertandingan bubar. Skor berubah menjadi 2-2 setelah M.Bahtiar melepaskan tendangan jarak jauh yang gagal dijinakkan kiper PSPS. Bola sempat ditangkap kiper Dede Sulaiman, namun terlepas dari tangkapan dan bergulir ke gawang sendiri.

Laskar Beruang Madu bahkan hampir berbalik unggul. Tandukan Aldo Baretto di menit ke-84 berhasil ditepis Dede Sulaiman.

Dengan hasil seri ini, PSPS meraih 21 poin dari 15 laga dan bertahan di posisi 9 klasemen sementara ISL. Sedangkan Persiba mengemas 19 poin dari 16 laga dan berada di posisi 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu