SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Jika Dzumafo Hengkang, Inilah Penggantinya

Beberapa tahun terakhir tim PSPS Pekanbaru indentik dengan penyerang andalannya yang ditakuti di ISL dan juga menjadi ikon tim berjuluk askar bertuah, dialah Dzumafo Herman. pemain yang sudah 3 musim bersama PSPS ini menjadi roh permainan tim besutan AR Gurning.

Cepat atau lambat bomber andalan PSPS akan hengkang ke tim lain. karena hukum didalam sepek bola profesional, sekarang kawan besok lawan dan begitu sebaliknya.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi Dzumafo hengkang, kita sudah tidak khawatir lagi karena seorang pemain yang hampir mirip gaya permainannya dengan sang ikon sudah ditemukan, dia adalah Leonardo Veron pemain Persih Tembilahan berusia 29 tahun ini siap apabila di kontrak tim PSPS.

Sampai sejauh ini Leonardo Veron sudah mencetak 14 gol buat Persih Tembilahan dan membawa Persih sementara menepati posisi 3 grup satu divisi utama. dengan memiliki tinggi badan 185 cm dan mempunyai naluri gol yang bagus. tak ada salahnya Leonardo dikontrak PSPS untuk musim depan dan mejadi mesin gol bagi PSPS.

2 komentar:

  1. Amin ... Amin ... smoga musim depan PSPS jauh lebih baik, dan bisa menutupi sgala kekurangan dimusim ini dan prestasipun bisa lebih baik. Bravo PSPS

    BalasHapus
  2. amin...
    smg psps all the best in every time.

    BalasHapus

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu