SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Daftar Pemain Yang Lolos Seleksi PSPS U-21

Seleksi tahap I PSPS U-21 yang digelar di Lapangan Dakwah Rumbai sejak Kamis berakhir Sabtu lalu. minggu, tim seleksi pemain PSPS U-21 melakukan rapat dan memutuskan nama-nama 30 pemain baru yang terjaring. dalam hasil seleksi ini terjaring 7 pemain baru yang akan bergabung ke 15 pemain lama yang nanti nya akan diseleksi lagi.

Sementara itu, pelatih PSPS U-21, Miskardi didampingi dua asistennya Agusrianto dan Tarjaki Lubis mengatakan pemain baru ini beserta pemain lama akan diseleksi lagi dan Sabtu (16/10) akan ada pencoretan lagi. ‘’Latihan Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu. 15 pemain lama bisa saja dicoret nanti,’’ ujar mantan pelatih PSPS senior ini.

30 Daftar Pemain Baru PSPS U-21 :
- Kiper : Oki, Dwi Sudaryanto, Gusri Nur Ihsan, Hendra.
- Belakang : Abdul Basir, Siswandi, Rizki Adrian, Ponco Okta, Surya Dicky, Jamilus Ardi, Rio Tutrianto, Aal Rasyid, Anggra Wisnu, Bilson.
- Tengah : Deni H Rianto, Zurian, Teguh Maulana, Oca Fernandes, Sugeng Roberto, Andre Kurniawan, Noves Joy, Riri R Kurniawan, Rio Yulus, Cakra Angga.
- Depan : M Yunus Edo, M Zikri, Budi Sukatmanto, Ulil Amri, Afdal, Ramdhani.

4 komentar:

  1. ass......
    apakah psps u-21 masih mengadakan seleksi....???
    jika ada kapan dan dimana....???
    sebelum nya terima kasih......
    yasser
    dari padang

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum.,.,.
    saya juga maw dunk ikut seleksi psps.,.,.
    saya tggal di pekanbaru.,.,
    mohon infonya dunk

    BalasHapus
  3. assalamuallaikhum

    salam kenal sayah org medan
    dan saya pingin loh ikut atau memperkuat tiem PSPS

    jika saya bole tahu di mana tempan dan lapangan nya

    sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  4. assalamuallaikhum

    salam kenal saya sudah lama pengen memperkuat di klub psps gimana cara seleksinya saya pengen banget ikut seleksinya
    afri
    di rengat riau

    BalasHapus

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu