SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Siapkan Putut Gantikan Isnaini

Latihan PSPS pasca libur Idul Fitri sudah diikuti semua pemain kecuali Isnaini yang harus bergabung bersama Timnas Piala AFF di Jakarta. Pelatih Abdul Rahman Gurning pun mulai menjalankan program latihan menghadapi kompetisi, salah atunya adalah menyiapkan Putut Waringin Jati menjadi striker.

Ya, Gurning memang sedang kesulitan mencari pengganti Isnaini untuk diduetkan dengan Dzumafo Epandi Herman di lini depan. ‘’Kita memang minim striker setelah Isnaini ke Timnas. Dari pemain yang ada, saya akan plot Putut menjadi striker bersama Dzumafo,’’ ujarnya, Kamis (16/9).

Selain Dzumafo dan Isnaini, PSPS hanya miliki satu striker lagi yakni mantan pemain PSPS U-21, Victory. Tapi, Gurning belum bisa memberikan kepercayaan penuh buat Tory-panggilan akrabnya- karena masih terlalu muda dan kurang pengalaman. ‘’Kalau Putut punya pengalaman dan hanya perlu waktu untuk sehati dengan Dzumafo,’’ ujarnya.

Selama ini di PSPS, Putut memang belum pernah diberi peran menjadi striker. Mantan pemain Semen Padang ini lebih sering dipercaya sebagai gelandang sayap dan terkadang sebagai gelandang serang. ‘’Mudah-mudahan saja dengan waktu yang tersedia bisa,’’ ujar pelatih asal Kisaran ini. (riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu