SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Pagi Ini Bertolak ke Padang, PSPS Siap Tempur

PSPS siap mengikuti Liga Super musim ini. Seluruh pemain sudah siap tempur. Kamis (23/9) pagi ini, 18 pemain bertolak ke Padang menggunakan bus untuk menjalani laga perdana menghadapi Persija Jakarta di Stadion H Agus Salim, Padang, Ahad (26/9).

Delapan belas pemain itu termasuk dua pemain asing, Shin Hyun Joo dan Patrice Nzekou yang belum mengantongi Kitas (Kartu Izin Menetap Sementara). ‘’Mereka tetap dibawa karena kemungkinan besar Kitas mereka beres sebelum lawan Persija,’’ ujar Manajer PSPS, Dastrayani Bibra, kemarin.

Sementara 16 pemain lainnya adalah Fance Harianto, Dede Sulaiman, Dedi Gusmawan, Agus Cima, Danil Junaidi, Banaken Bossoken, Edi Sibung, Windu, Septi Hadi, Rusdianto, Alamsyah, April Hadi, Zahrul Azhar, Putut Waringin Jati, Victory dan Dzumafo Epandi Herman.

‘’Kita bawa 18 pemain yang telah didaftarkan ke PT Liga, kecuali Isnaini karena dia masih di Jakarta. Mereka sudah siap tempur semua, terutama setelah melihat hasil uji coba terakhir lawan Setwan tadi (kemarin, red),’’ ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal kepada Riau Pos, Rabu (22/9) kemarin.

Ya, PSPS melakukan uji coba terakhir di Stadion Rumbai, kemarin. Hasilnya, Askar Bertuah menang dengan skor 5-1 atas tim yang diperkuat mantan pemain PSPS tersebut. ‘’Bukan hasilnya yang kami lihat, tapi secara permainan anak-anak terlihat cukup bagus,’’ ujarnya.

Dalam uji coba kemarin, pelatih Abdul Rahman Gurning meminta Dzumafo dkk untuk menguasai bola selama mungkin saat menyerang dan melakukan pressure ketat saat diserang. ‘’Sekitar 70 persen sudah menampakkan hasil yang diinginkan,’’ ujar mantan pelatih PS Siak ini.

Rencananya, hari ini para pemain akan istirahat total dan kembali latihan besok (24/9). Selanjutnya, PSPS baru akan melakukan uji coba lapangan Stadion H Agus Salim, Padang pada Sabtu (25/9). ‘’Kami datang lebih awal untuk menjaga kondisi pemain dan penyesuaian cuaca,’’ ujarnya.(riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu