SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Resmi Kontrak 21 Pemain

Setelah menjalani tahapan seleksi, manajemen PSPS Pekanbaru akhirnya mengontrak 21 pemain untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Superliga Indonesia 2010/11. Selanjutnya, pemain tersebut akan didaftarkan ke PSSI sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi musim ini.

Asisten manajer PSPS Adityo Pramono, kepada mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan klausal kontrak terhadap 21 pemain. Empat diantara pemain tersebut merupakan legiun asing, yakni Dzumafo Effandi Herman, Banaken Basoken, Patrice Nzekou dan Shun Hyuu Jo.

Khusus bagi Dzumafo Effendi Herman, keberadan di PSPS merupakan musim ketiganya. Pemain asal Kamerun ini pertama kali merumput saat Askar Bertuah berada di divisi utama. Lain halnya dengan Patrice Nzekou dan Shun Hyuu Jo, yang baru kali pertama berseragaman pasukan biru ini. Malahan bagi Patrice, ini perdana kalinya ia merumput di Indonesia.

"Saat ini kita telah mengontrak 21 pemain untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi musim ini, termasuk empat pemain asing. Semuanya telah menandatangani klausal kontrak secara resmi," kata kata Adityo Pramono, asisten manajer PSPS.

Meski demikian kata Dityo, pihaknya belum mendaftarkan pemainnya ke PSSI. Selain batas waktu pendaftaran masih panjang, pihaknya masih menunggu KITAS (surat izin menetap pemain asing) dua pemain asing yang baru direkrut musim ini. Kedua pemain tersebut yakni Patrice Nzekou (Kamerun) dan Shin Hyuu Jo (Korea).

"KITAS dua pemain tersebut belum keluar. Kita masih menunggu dari agennya yang akan berjanji segara menyelesaikan. Mudah-mudahan semuanya selesai sebelum kompetisi bergulir," harap Dityo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu