SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

PSPS di Agus Salim hingga 2 November

PSPS diberi banyak waktu untuk membenahi homebase baru, Stadion Kuansing hingga sesuai standar Liga Super yang direkomendasikan PT Liga Indonesia. Ya, PT LI menyarankan PSPS menjadi tim musafir hingga 2 November.

Seperti diketahui PT LI menyarankan PSPS menggunakan Stadion Agus Salim Padang saat menjamu lawannya di Liga Super musim ini. Namun, PSPS sempat meminta hanya tiga laga saja bermain di Ranah Minang tersebut.

‘’Memang kami minta hanya tiga pertandingan main di Agus Salim karena Stadion Kuansing baru bisa dipakai setelah MTQ dan perlu ada perbaikan lagi. Namun PT LI memberikan solusi PSPS tetap di Agus Salim hingga 2 November,’’ ujar asisten manajer PSPS, Dityo Pramono, Ahad (19/9).

Dengan demikian maka tiga laga awal yakni menjamu Persija Jakarta (26 September), Persela (16 Oktober) dan Deltras (19 Oktober), PSPS main di Stadion Agus Salim Padang.

Setelah itu, PSPS memang main di Stadion Agus Salim, tapi bukan sebagai tuan rumah, melainkan sebagai tamu karena berhadapan dengan Semen Padang pada 23 Oktober. Selanjutnya, 26 Oktober PSPS tandang ke Lamongan menghadapi Persela.

Usai dua laga tandang, PSPS akan kembali menjadi tuan rumah pada 30 Oktober dan 2 November. ‘’Setelah itu, jadwal kita libur dan kita kembali menjadi tuan rumah pada 9 Januari. Surat resminya sudah kami terima dari PT Liga,’’ jelas Dityo.

Dityo menambahkan waktu yang tersedia tersebut sudah cukup buat PSPS membenahi dan memenuhi permintaan PT Liga agar Stadion Kuansing sesuai standar Liga Super. ‘’Waktu cukup panjang dan kami optimis,’’ ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari Sekdakab Kuansing, Zulkifli, PSPS baru diizinkan memakai stadion ini pada 26 Oktober, tepatnya beberapa pekan setelah MTQ Tingkat Provinsi yang dijadwalkan digelar 10-16 Oktober 2010.(riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu