SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Tak Mau Kecolongoan

Ternyata manejemen PSPS tak mau kecolongan seperti Persib dan Sriwijaya FC, terkait Deltras memakai tenaga pemain yang sedang dalam masa hukman bermain selama satu musim yakni Marcio Sousa eks striker Semen Padang.

Manejer PSPS, Drs Dastrayani Bibra, mengaku sangat prihatin dan bakal mengantisipasi hal tersebut. menurutnya kejadian yang menimpa Persib dan SFC tak akan terulang di Pekanbaru. "janagankan bermain, masuk lin up saja akan kita protes," sebut mantan camat sukajadi ini.

seharusnya kejadian kecil namun berakibat fatal ini harus bisa di cegah. mengingat kompetisi ini merupakan kasta tertinggi yang digadang-gadang mengusung profesionalisme yang menjadi cermin kompetisi dibawahnya. namun, masih bekerja sebagai amatiran. kejadian ini setidaknya sedikit mencoreng wajah persepakbolaan Indonesia terutama laga Deltras didua laganya.

semua dirugikan. ini harus menjadi pelajaran, menjadi kasus yang pertama dan terakhir. atau mungkin kejadian ini karena klub ingin bersaing menjadi terbaik sehingga menutup mata menghalalkan segala cara untuk mewujudkan suatu yang diinginkan yakni kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu