SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Ujian Perdana Isnaini

Laga perdana dalam pentas Djarum Indonesia Super Liga 2010-2011, kontra Persija 26 September lalu, pasukan biru PSPS hanya mengandalkan Dzumafo di depan. tapi, laga lega kedua saat menjamu Deltras Sidoarjo, sabtu (16/10) ini. pasukan biru akan memainkan duel maun DZ9 dan MI88.

Muhammad isnaini, striker lokal Pekanbaru ini sempat absen di laga sebelumnya di karenakan mengikuti TC timnas dan memperkuat tim Kepolisian Republik Indonesia. seusai memperkuat tim Polsri, Isnaini dipastikan bisa memperkuat PSPS di laga melawan Deltras. pasalnya MI88 telah dicoret dari skuad asuhan Alfred Redel.

meski musim lalu duet mereka bisa dibilang sehati antara DZ9 da MI88, namun musim ini mereka belum pernah tampil bersama. setidaknya Isnaini memerlukan adaptasi lagi bersama teman temannya terutama Shin dan Nzhekou.

"pasti mereka (shin dan nzekhou) belum hafal kali dengan tipe permainnan Isnaini. tpi kita yakin duet ini merupakan yang terbaik," ujar AR Gurning. sementara itu Isnaini mengaku siap memberikan kontribusi buat kemenangan PSPS dikandang yang merupakan laga perdananya. " setidaknya satu gol bisa dicetak", tegas Isnaini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu