SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Serang Sambil Bertahan

Sukses menahan imbang Persija 2-2 pada laga perdana membuat pasukan biru PSPS merasa percaya diri saat menghadapi tamunnya Deltras Sidoarjo, 16 oktober mendatang.

Bahkan, tim berjuluk Askar bertuah ini yakin bisa mengatasi pimpinan klasemen sementara ISL. keyakinan itu disampaikan gurning, kemarin. ia mengatakan, panjangnya waktu persiapan menjadi keuntungan kita dalam mempersiapkan diri.

Saat menghadapi Persija, penampilan pasukan biru sebenarnya cukup bagus. formasi 4-4-2 yang selalu menjadi andalan Gurning dalam melakukan serangan, ternyata mampu merepotkan lawan. hanya saja dalam pertandingan tersebut lini belakang sedikit terkendalla menyusul buruknya penambilan Fance Haryanto.

Tapi, Gurning tidak memusingkan masalah itu. apalagi Dede Sulaiman yang menggantikan Fance pada laga melawan Persija bermain cukup bagus.

"Kita tetap menggunakan pola 4-4-2 dengan sisitem menyerang sambil bertahan. dan pola ini menjadi andalan saat bermain di kandang", ujar ARG. selain itu, kembalinya MI88 tentunya menjadi keuntungan tersendiri pasukan biru PSPS. apa lagie striker timnas Polri ini sangat cocok berduet dengan DZ9 dalam melakukan penyerangan.

"kita berharap duet MI88 dan DZ9 bisa bermain baik sehingga kemenangan bisa di raih", ujar pelatih asal kisaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu