SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

PSPS Jadi Tim Musafir ??

Tampaknya tim kebanggaan masyarakat Pekanbaru benar-benar akan bermain di luar Riau atau lebih kita kenal sebagai tim musafir. Hingga kemarin, kekurangan Stadion Kuansing yang dijelaskan utusan PT Liga Indonesia, Lano Mahardika, belum juga dibenahi. Dari pantauan kami di lapangan, tampak jalan menuju stadion masih dalam tahap pengerasan.

Tak hanya itu, jalan untuk masuk pintu utama stadion yang terletak di Desa Sinambek Kelurahan Simpang Tiga, Telukkuantan ini belum selesai dan tak bisa masuk sepeda motor, apalagi mobil atau bus yang mengangkut pemain.

Sementara itu, manajer PSPS Dastrayani Bibra pasrah dengan keputusan Pemkab Kuansing ini. ‘’Saat ini tangan kami di bawah, jadi kalau memang tak bisa dipakai maka kami terpaksa cari stadion lain,’’ ujarnya.

‘’Tapi harapan kami cukup besar PSPS bisa bermain di Stadion Kuansing karena dukungan tetap ada buat PSPS. Kalau di luar seperti di Palembang atauPadang jelas tidak banyak pendukung kita,’’ tambahnya. Lebih lanjut, Bibra mengatakan jika benar Stadion Kuansing belum bisa dipakai maka PSPS akan ke Stadion Jakabaring Palembang atau Stadion H. Agus Salim, Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu