SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

PSPS Kontrak Nzekou

PSPS akhirnya memenuhi kuota tiga pemain asing non Asia. Pemain asal Kamerun, Patrice Nzekou Nguenheu yang ikut seleksi sejak Senin (30/8) lalu diyatakan lolos. Pemain yang sebelumnya bermain di Liga Turki ini mencapai kesepakatan dengan manajemen PSPS.

‘’Pada prinsipnya Nzekou setuju dengan nilai kontrak yang kami tawarkan. Jadi deal kontrak sudah oke dan Nzekou tinggal meneken kontrak saja. Pelatih juga sudah setuju,’’ ujar bendahara PSPS, Fardiansyah kepada kami, Jumat (3/9).

Pemain kelahiran Kumba Flango, 22 Juni 1983 ini telah diminta manajemen PSPS untuk segera mengurus ITC agar bisa mengantongi Kartu Menetap Sementara (Kitas) di Indonesia. ‘’Mudah-mudahan ITC-nya cepat selesai dan dia bisa langsung main di laga perdana,’’ harap Fardiansyah.

Apakah Nzekuo bisa main di Indonesia? Bukankah PT Liga Indonesia menetapkan aturan baru yakni pemain asal Afrika harus pemain Timnas? ‘’Nzekou sudah dinyatakan lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Kalau tidak kami juga tak berani meminta agennya untuk diseleksi,’’ ujarnya.

Nzekou akan diplot Abdul Rahman Gurning untuk menggantikan posisi Cyril Emile Tchana sebagai playmakers. Tapi pemain yang memiliki tinggi 175 sentimeter tersebut juga bisa dimainkan sebagai striker ditandemkan dengan Dzumafo Epandi Herman seandainya Isnaini tak bisa dimainkan karena ikut Timnas Piala AFF.

Dengan direkrutnya Nzekou maka PSPS sudah diperkuat empat pemain asing. Mereka adalah Dzumafo Epandi Herman, Banaken Bossoken dan Shin Hyun Joo (Korea). PSPS juga masih memburu satu pemain asing lainnya untuk memenuhi kuota Asia. ‘’Kalau ada yang bagus dan sesuai anggaran maka akan kita rekrut,’’ ujar Fardiansyah. (riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu