SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Bidik Agus Salim Tapi Upayakan Rumbai

PT LI memfokuskan verifikasi pada kondisi stadion. Hasilnya, masih parah. Kondisi stadion beserta seluruh aspeknya dari tujuh klub itu rata-rata masih jauh dari yang diharapkan. Bahkan, PSPS dipastikan tak bisa menggunakan Stadion Kuantan Singingi karena PT LI menyatakan stadion tersebut belum standar Liga Super.

Kondisi terakhir stadion tersebut belum ada listrik dan akses jalan menuju stadion belum diaspal. Alhasil PT LI menyarankan PSPS main ke Padang atau Palembang.‘’Setelah kami tinjau, Kuansing nantinya akan bagus. Cuma masalahnya saat ini masih dalam tahap pengerjaan akhir. Sambil terus menyelesaikan pembangunan, kami menyarankan mereka untuk sementara bisa main di Padang atau Palembang,’’ ujar Manajer Lisensi PT LI Lano Mahardika.

Manajer PSPS, Dastrayani Bibra mengaku kalau Stadion Kuansing untuk sementara tidak bisa dipakai dan sedang dilakukan perundingan dengan pengelola Stadion Agus Salim Padang. ‘’Kemungkinan besar memang kita main di Padang, tapi hanya untuk tiga pertandingan awal,’’ ujarnya.

Namun, manajemen PSPS tetap mengatur rencana lain agar PSPS tak main di luar Riau yakni mengupayakan tetap bermain di Stadion Rumbai karena hingga saat ini stadion yang direncanakan akan direnovasi untuk persiapan PON 2012 belum juga dikerjakan, bahkan PSPS masih latihan di sana.

‘’Pengelola Stadion Agus Salim setuju kami main di sana. Mereka sudah minta surat resmi. Namun, kami sedang berupaya kalau bisa tetap main di Stadion Rumbai dalam tiga laga awal hingga Stadion Kuansing bisa dipakai. Surat pemakaian Stadion Rumbai sudah kami masukkan. Mudah-mudahan saja dalam beberapa hari ini keluar,’’ jelas Dastrayani Bibra.

Terkait jadwal pertandingan, Ide -panggilan akrabnya- mengatakan hingga saat ini belum ada perubahan di mana PSPS akan mengawali Liga Super musim ini menjamu Persija Jakarta, 26 September. ‘’Sementara belum ada perubahan. Tak tahulah saat manager meeting sekitar tanggal 20-an nanti,’’ ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu