SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Latihan Perdana Minus Lima Pemain

Libur Idul Fitri yang diberikan manajemen PSPS buat pemain berakhir, Selasa (14/9) kemarin. Namun, latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih kepala Abdul Rahman Gurning kemarin belum diikuti semua pemain. Tercatat ada lima pemain yang absen.

Kelima pemain tersebut adalah Isnaini, Edi Sibung, Dede Sulaiman, Dedi Gusmawan dan Agus Cima. Isnaini tak latihan karena bergabung dengan Timnas Piala AFF di Jakarta, Dede Sulaiman dan Edi Sibung karena ada urusan keluarga, sementara Dedi dan Cima hanya terlambat tiba di Pekanbaru.

‘’Dedi dan Cima sebenarnya sudah tiba di Pekanbaru. Tapi karena tiba pukul 17.00 WIB makanya mereka tak bisa langsung ikut latihan. Mungkin macet di jalan karena mereka pakai mobil sendiri dari Medan,’’ ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal kepada kami, kemarin.

Dalam latihan perdana kemarin, empat Gurning hanya memberikan latihan ringan.‘’Tadi (kemarin, red) hanya latihan ringan saja. Kalau besok (hari ini, red) mulai fokus latihan program menghadapi kompetisi,’’ jelas Afrizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu