SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

PSPS Evaluasi Pertahanan

Gawang PSPS yang dikawal Fance Haryanto empat kali dikoyak pemain-pemain The Lobster Deltras, dan hanya mampu dibalas tiga kali oleh tim besutan Abdul Rahman Gurning itu.

Meski kebobolan empat gol, Fance tetap mendapat apresiasi tinggi dari jajaran pelatih. Itu karena banyak peluang lawan yang dimentahkannya. Yang mendapat perhatian serius justru lini belakang yang kurang koordinasi dan komunikasi.

“Empat gol yang tercipta tadi (kemarin) lebih karena lemahnya koordinasi di lini pertahanan. Namun kami tidak akan menyalahkan individu. Ini justru menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan di dua laga tersisa,” jelas asisten pelatih PSPS, Afrizal saat dihubungi Riau Pos, Kamis (9/6).

Satu dari empat gol Deltras kemarin, tercipta karena gol bunuh diri Sulaiman Alamsyah Nasution pada menit ke-19. Fance yang tidak berada di posisi yang benar terkejut dengan bola liar dari Alamsyah dan gagal mengamankan gawangnya dari kebobolan. Dari dua tandang terakhir, gawang Fance sudah kebobolan enam gol. Apakah Fance akan dipertahankan sebagai starting eleven atau Dede Sulaiman yang bakal diturunkan?

“Dua kiper ini hampir sama kualitasnya. Mereka sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Kami telah memberi kesempatan kepada Fance untuk membuktikan kualitasnya. Namun dalam partai selanjutnya, kita akan melihat kesiapan dari keduanya. Apakah Dede bisa diturunkan, kita lihat hasil latihan dulu,” ujarnya. (riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu