SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Target Juara ISL U-21

Indonesia Super League U-21 direncanakan akan digelar Oktober mendatang. Untuk itu, PSPS U-21 segera melakukan persiapan dengan menggelar seleksi pemain, Kamis (30/9).

Tim seleksi ini terdiri dari Miskardi, Nasrul, Agusrianto dan Tarjaki Lubis. Menurut Miskardi, seleksi ini digelar selama tiga hari yakni Kamis, Jumat dan Sabtu. ‘’Untuk seleksi tahap pertama ini kami mencari 30 pemain,’’ ujarnya.

Saat ini, Miskradi sudah memiliki 15 pemain PSPS U-21 musim lalu. Namun pemain belum dipastikan masuk tim dan terus dipantau perkembangannya. ‘’Pemain yang akan didaftarkan nanti hanya 26 orang. Jadi jelang pendaftaran akan ada pencoretan empat pemain,’’ jelasnya.

"Musim ini kita harus bersungguh sungguh untuk menyeleksi pemain yang akan masuk tim PSPS U-21 karena terget pribadi serta jajaran pengurus menargetkan para pemain muda PSPS ini mampu meraih juara di ISL U-21", ujar pelatih PSPS U-21. untuk menjadi juara perjalanan akan sangat sulit, karena PSPS U-21 targabung di grup satu bersama Pelita Jaya Karawang, Persija Jakarta, Semen Padang dan jawara bertahan ISL U-21 Persib Bandung.

Selain target juara para pemain muda ini di harapkan mampu melanjutkan tongkat estafet dari pemain senior PSPS untuk membela Tim senior PSPS menjadi lebih baik di bandingkan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu