SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Masih Riskan Turunkan Pemain Muda

Meski saat ini PSPS memiliki beberapa pemain muda berasal dari PSPS U-21 dan beberapa dari tim lain. namun saat bentrok melawan Persija minggu lalu (26/09) Abdurahman Gurning tidak memasukan beberapa pemain muda itu dalam line up inti nya, sebab Gurning masih merasa riskan menurunkan pemain muda tersebut.

Pasalnya, Gurning di laga awal hingga beberapa pertandingan kedepan masih riskan menurunkan pemain muda tersebut. baginya kemenangan di laga-laga awal sangat penting untk mengetahui seberapa kuat tim inti untuk mendulang poin penuh.

Gurning pun tak menampik keraguan menurunkan pemain muda itu di karenakan belum profesionalnya pemain tersebut. "memang saat ini mereka bersama kita. tapi, profesionallitas sangat di butuhkan dalam arti kualitas", ungkap ARG.

Dengan begitu Gurning masih butuh waktu untu memasang pemain muda tersebut apabila PSPS sudah diatas kertas bisa mampu menghadapi lawannya. "kita akan kepercayaan kok, bagi mereka. tapi perlu waktu adaptasi untuk mereka bersama tim.", ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu