SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Tak Dipanggil, Isnaini Masih Optimis

Striker PSPS, Isnaini tak dipanggil lagi dalam TC Timnas Piala AFF tahap II yang dimulai di Jakarta 4 Oktober mendatang. Meski demikian pemain kelahiran Pekanbaru ini tetap optimis dirinya bakal dipanggil lagi saat TC tahap III hingga masuk skuad Piala AFF 2010.

‘’Ya, saya tak dipanggil lagi. Katanya pelatih memberikan kesempatan buat pemain lain untuk dilihat perkembangannya. Nanti akan ada pemanggilan lagi untuk tahap III hingga pembentukan tim. Saya optimis dipanggil lagi,’’ ujar Isnaini, Kamis (23/9).

Selain Isnaini, peman yang dicoret adalah Habel Satya (Persiwa Wamena), Yesayas Desnam (Persiwa Wamena), Rahmad Latif (Sriwijaya FC) dan Doni Siregar (Persiba Balikapapan).

Nah, untuk pemusatan latihan tahap kedua yang dimulai 4 Oktober mendatang, timnas memanggil empat pemain baru. Yaitu, Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Okto Maniani (Sriwijaya FC), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), dan Irfan Raditya (Arema Indonesia).

Saat ini, Isnaini masih berada di Jakarta karena memperkuat tim Polri tampil di Turnamen Piala Presiden HUT TNI yang dimulai, Kamis (23/9) hingga 3 Oktober. Jadi, praktis Isnaini tetap tak bisa membela PSPS saat lawan Persija Jakarta di Stadion H Agus Salim, Ahad (26/9).

‘’Keinginan saya memang kuat ingin tampil bersama PSPS di laga perdana Liga Super lawan Persija. Tapi mau bagaimana lagi, saya juga harus membela korps saya di Kepolisian. Saya doakan agar PSPS bisa menang,’’ tambahnya.(riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu