SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

PSPS Seleksi Pemain Lokal Riau

Angin segar diberikan manajemen PSPS buat pemain lokal Riau, khususnya Pekanbaru. Pasalnya, untuk membentuk skuad PSPS yang akan mengikuti Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super musim 2010/2011, PSPS akan menggelar seleksi khusus untuk pemain lokal.

‘’Seleksi ini bukan hanya untuk pemain Pekanbaru saja, tapi juga lokal Riau. Untuk seleksi ini, bisa saja asisten pelatih yang menyeleksi nanti,’’ ujar manajer PSPS, Dastrayani Bibra kepada Riau Pos, kemarin.

Namun, Ide -panggilan akrabnya- tak menyebutkan tanggal pasti kapan seleksi ini digelar. Ia hanya menyebutkan dalam bulan ini, skuad PSPS akan terbentuk dan awal Agustus mulai latihan perdana. Artinya, manajemen terlebih dulu mengontrak 14 pemain lama dan beberapa peman buruan.

Dengan demikian maka seleksi pemain lokal baru bisa digelar setelah manajemen menyelesaikan utusan kontrak dengan pemain yang sudah pasti. Lantas berapa pemain yang dicari? ‘’Paling dua atau tiga pemain lokal lah,’’ ujarnya.

Pemain ini untuk melapis pemain yang sudah ada seperti Dede Sulaiman, Fance Harianto, Danil Junaidi, Dedi Gusmawan, Aguscima, Rusdianto, Ade Suhendra, April Hadi, Isnaini, Putut Waringin Jati, Edi Sibung, Septi Hadi, Dzumafo Epandi Herman dan Banaken Bossoken.

Dastrayani sempat menyebutkan tiga pemain PSPS U-21 musim lalu, akan dimasukkan dalam skuad Liga Super musim mendatang. Namun, ia tak menyebutkan nama-nama pemain tersebut. ‘’Nanti kita tunggu pelatih (Abdul Rahman Gurning) saja,’’ ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu