SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Kontrak Belum Jelas, Isnaini Ikuti TC Nasional

Jelang keberangkatan Isnaini ke Jakarta , mengikuti TC tahap dua Timnas PSSI, ternyata striker anyar ini belum juga tekan kontrak dengan pengurus PSPS. Hal ini jelas mengkhawatirkan suporter kota bertuah Pekanbaru. Pasalnya, jika seorang bintang sudah bergabung dengan Timnas PSSI, maka Klub-klub besar siap menawar kontrak lebih besar dari klub asalnya.

Seperti diketahui, sampai sekarang PSPS masih belum menandatangani kontrak pemain. Pemain baru diikat secara lisan, seperti Herman Dzumafo dan Isnaini. Persoalan PSPS tidak lain adalah persoalan klasik, dana. Bagi sejumlah pemain bintang, seperti Isnaini, sejumlah klub papan atas telah mengimingi dengan kontrak yang lebih tinggi, Rp800 juta. Sementara di PSPS, Isnaini menyebutkan manajemen hanya sanggup menaikan kontraknya 10 persen dari tahun lalu, atau sekitar Rp 500 juta.

Bagi Isnaini, pemain yang dibesarkan dari klub lokal Pekanbaru dan PSPS, keinginan untuk tetap membawa nama Askar Bertuah masih tinggi. Namun, tentu keinginan itu harus diselaraskan dengan perhatian manajemen soal masa depan pemain. Apalagi dengan posisinya sekarang yang bertarung menjadi striker andal PSSI dalam pemusatan latihan Tim Nasional di Jakarta, Isnaini jelas butuh konsentrasi. Jika kontrak sudah jelas, maka dia bisa mengikuti seleksi tahap dua dengan aman. Jika dia lolos, maka Pekanbaru dan Riau akan bangga telah memiliki pemain nasional. (zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu