SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Gurning Rekomendasikan Kiper Pelapis

Perburuan pemain terus dilakukan PSPS Pekanbaru di semua sektor barisan lapangan hijau. Kali ini pelatih PSPS, Abdulrahman Gurning merekomendasikan kiper pelapis tiga untuk mengawal Dede Sulaiman dan Pance Haryanto apabila suatu saat nanti mengalami masalah.

Rekomendasi Gurning terhadap kiper pelapis itu bakal diberikan kepada manajemen secepat sebelum PSPS libur latihan, 5 September mendatang. Sebelumnya pula, ada dua kiper yang telah menjalani seleksi bersama tim berjuluk Askar Bertuah mereka adalah, Bagus Jiwo (Persijatim) dan Bayu (Pelita Jaya).

Tetapi diantara dua nama kiper tersebut, Gurning memilih Bagus Jiwo (Persijatim) untuk segera direkrut manajemen dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 mendatang.

Demikian dikatakan pelatih asal Kisaran, Sumatera Utara itu kepada metroriau.com, Senin (30/8) di mess wisma Benny Rumbai.

Dari dua kiper yang telah menjalani seleksi seperti Bayu dan Bagus, saya lebih respon terhadap Bagus untuk segera direkrut oleh manajemen. Sehingga, sebelum kita libur latihan nanti hal ini sudah terselesaikan, harap Gurning.

Jika Bagus resmi berkostum PSPS pada musim depan. Tentunya kehadiran kiper tersebut untuk menutupi kekurangan penjaga gawang yang sejak beberapa bulan lalu kiper senior PSPS, Tarjaki Lubis resmi direkomendasikan manajemen menjadi pelatih PSPS U-21.

Sementara itu pelatih kiper PSPS, Indra Srya tak menampik kalau dirinya sependapat dengan Gurning,Rasanya memang pas kalu dia (Bagus, red) bisa bersama kita musim depan. Sebab, kiper senior kita, Tarjaki Lubis sudah direkomendasikan oleh manajemen menjadi pelatih PSPS U-21. Jadi, kehadiran Bagus untuk mencukupi kebutuhan penjaga gawang kita yang sampai saat ini hanya dua orang, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu