SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Gurning : September Skuad PSPS Terbentuk.

Jelang libur latihan pada 5 September mendatang dalam menyambut lebaran. Pelatih PSPS, Abdulrahman Gurning memastikan skuadnya dalam mengahadapi kompetisi Indonesia Super Laegue (ISL) sudah terbentuk. Kepastian terbentuknya skuad tim kebanggaan masyarakat Riau itu diyakininya karena dari nama - nama sejumlah pemain yang melamar, ditambah 15 pemain musim lalu yang dipertahankan sudah dikantonginya.

Abdulrahman Gurning menjelaskan, paling lambat formasi skuad PSPS yang akan dibentuknya itu rampung pada 2 September mendatang.''Sejumlah pemain yang telah menjalani seleksi bersama kita sudah saya kantongi. Yang jelas, Alamsyah dan Shin Hyun Joon telah menandatangi kontraknya. Sedangkan untuk pemain yang beberapa waktu lalu menjalani sleksi akan kita hubungi secepatnya,'' ujar pelatih PSPS kepada kami.

Lebih jauh dikatakannya, sejauh ini komposisi pemain PSPS yang telah memastikan diri memang baru berjumlah 20 orang. Para pemain itu termasuk 15 wajah lama yang dipertahankan ditambah 3 pemain PSPS U-21 yang dipromosikan dan dua pemain seperti, Alamsyah dan Shin Hyun Joon.

''Perburuan pemain masih akan kita lakukan, hal itu mengingat bahwa kita masih kekurangan amunisi pemain. Saya yakin, sebelum kick of kompetisi ISL pada 27 September mendatang kebutuhan pemain inti kita sudah terpenuhi.

Seperti tahun sebelumnya, rutinitas tim berjuluk Askar Bertuah ini begitu mendekati kick of ISL bakal menggelar temu ramah dengan para pengusahan dan sejumlah perusahaan yang ada di Riau dengan maksud menggaet para donatur. Hal itu dilakukan untuk menghindari dampak dari kekurangan pendanaan saat kompetisi bergulir.

Apalagi, musim kompetisi ISL 2010/2011 mendatang PSPS memastikan bakal menggunakan stadion sport centre kabupaten Kuantan Singingih. Tentunya, dapat dibayangkan biaya operasional yang harus dikeluarkan manajemen PSPS pastilah melebihi dari tahun sebelumnya ketika masih menggunakan stadion Kaharudin Nasution Rumbai.''Semoga saja semuanya berjalan lancar,'' harap Bang Haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu