SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

April Hadi : Ingin Perbanyak Gol

Sempat mengoleksi 3 gol pada Indonesia Super League (ISL) musim lalu dan mengoleksi 8 gol di divisi utama dan menjadikan PSPS sebagai tim promosi di ISL, April Hadi ternyata sudah memiliki target di musim ISL tahun depan.

Target gelandang serang asal Taluk Kuantan ini di musim yang akan datang ingin memperbanyak golnya dari rekor tahun lalu. Pasalnya, beralihnya stadion PSPS ke kampung halamannya menjadikan April memiliki semangat baru.

"Saya akan berusaha memperbanyak koleksi gol di musim yang akan datang. Apalagi, target utama saat PSPS menghadapi lawan di kandang sendiri. Sebab, kota Taluk Kuantan tentunya berpihak kepada saya terutama masyarakatnya yang cinta akan PSPS. Mudah-mudahan saja obsesi ini dapat tercapai seperti musim lalu," ujar pria kelahiran 10 April 1981 ini kepada pspskebanggaanku, kamis (5/8) kemarin.

Selama musim ISL putaran pertama, April Hadi memang sempat puasa gol hingga 15 pertandingan. Namun, setelah dipercaya pelatih, Abdulrahman Gurning ketika itu menghadapi Persisam Samarinda, gelandang serang yang memiliki tinggi badan 169 centi meter ini akhirnya memecahkan kejenuhan. Berlanjut dilaga berikutnya hingga musim ISL tahun lalu berakhir, April Hadi berhasil mengoleksi 3 gol.

"Saya berharap koleksi gol yang musim depan tidak saya torehkan dipertengahan musim seperti sebelumnya. Kalau bisa sejak awal laga saya akan berusaha keras mencetak gol. Dengan begitu, tentunya semangat juang akan terus terpatri," harap pemain yang kerab mengenakaan nomor punggung 3 ini.

Apakah musim depan impiannya akan tercapai? Tentunya akan kita ketahui ketika ISL 2010/2011 bergulir nantinya. Sebab, April Hadi sendiri bakal menjadikan ISL tahun depan adalah moment kebangkitan gelandang asal Taluk Kuantan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu