SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Asykar Theking Tetap Total Dukung PSPS

Meski berlabel Pekanbaru, namun tim PSPS saat ini justru harus menjamu tamu-tamunya di Kuantan Singingi. Meski pindah tempat untuk berlaga, namun dukungan terhadap tim kesayangan warga Pekanbaru, terus mengalir.

"Dukungan kami tidak akan pernah pudar walaupun PSPS harus pindah ke Kuansing saat menjamu lawannya di musim ISL tahun depan. Sebab, ribuan massa tetap akan kita kerahkan ke sana untuk menjadi sporter," ujar Boy Sobirin selaku penggerak massa Asykar Theking kepada metroriau.com, Selasa (27/7).

Boy mengakui, saat ini tidak ada stadion yang lebih cocok selain di Kuantan Singingi untuk menjamu lawan-lawan PSPS, selama stadion Kaharudin Nasution Rumbai dalam proses renovasi.

Mengenai transportasi para sporter, pihaknya akan berusaha keras mencarikan solusi meski harus merekrut para donatur baik dari pihak kalangan masyarakat Pekanbaru maupun dari Kuansing.

"Saya yakin, PSPS ini sudah diminati seluruh masyarakat Riau. Jadi, kita akan mencari donatur agar mau membantu para sporter dalam hal transportasi. Kita tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa melibatkan warga tempatan. Dan inilah terobosan yang akan kita lakukan," tambah Boy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu