SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Sekarang, Jangan Mencari Siapa yang Salah

Kita ketahui bersama prestasi PSPS musim ini kurang memuaskan dibandingkan prestasi musim lalu yang mana di akhir kompetisi PSPS berada di papan tengah. bahkan tim berjuluk Askar bertuah kini kalah dari tim promosi yaitu Semen Padang yang mana untuk sementara kabau sirah menduduki peringkat 2 Djarum Indonesia Super League.

Sekarang berbagai alasanpun timbul kepermukaan dampak menurunnya prestasi PSPS. dari berpindah nya home base PSPS yang semula memakai stadion rumbai dan berpindah ke stadion sport center kuansing, stok pemain yang kurang memadai, hingga kesalahan manajemen yang kurang aktif untuk berburu pemain berkulitas.

Sekarang dibeberapa komentar, orang banyak yang menyalakan oknum tertentu. rasanya tidak etis kita mencari siapa yang salah sekrang. dengan pemain seadanya sekarang kita masih ada harapan untuk bangkit. minimal memperbaiki posisi supaya tidak terdegradasi seperti yang pernah dialami tim askar bertuah beberapa tahun yang lalu. motivasi dan dukungan kita sangatlah ditunggu para punggawa askar bertuah. dan janganlah bosan untuk mendukung tim kebanggaan kita PSPS ASKAR BERTUAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu