SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Berharap Fance Maksimal

SETELAH gagal mempertahankan rekor seri menghadapi Arema Indonesia dengan kebobolan empat gol, PSPS kembali menghadapi salah satu tim kuat lainnya yakni Persib Bandung, Senin (18/4), di Stadion Siliwangi Bandung. Harapan ditumpukan di bawah mistar gawang agar tidak kebobolan banyak gol lagi.

Fance Haryanto bakal dipercaya tim pelatih untuk menjadi orang terakhir di bawah mistar untuk membendung striker Persib, Cristian “El Locco” Gonzales. Ketajaman penyerang Timnas Indonesia ini pun tak bisa diragukan lagi. Fance dipercaya karena Dede Sulaiman mengalami sedikit cedera di bibir dan paha dalam laga sebelumnya.

Untuk itu, Fance diharapkan mampu bermain maksimal dan menunjukkan kualitasnya. Laga ini hanya berselang dua hari sesudah pertandingan di Malang kemarin. Kondisi fisik yang lelah setelah menempuh perjalanan juga harus dapat diimbangi para pemain dengan istirahat.

“Selain untuk rotasi, Dede sengaja diistirahatkan untuk menjaga kondisi dan memulihkan cedera ringan yang dialaminya. Di awal kami akan percayakan kepada Fance,” ungkap Indra Surya, pelatih kiper PSPS saat dihubungi Riau Pos, Ahad (17/7).

PSPS yang mempunyai rekor bagus ketika berlaga di Stadion Siliwangi diharapkan dapat meraih poin agar beranjak dari papan bawah karena lawan-lawan tandang selanjutnya cukup berat meraih poin.

“Tidak ada latihan lagi, karena jeda waktu yang sangat singkat. Pemain sengaja diistirahatkan setelah menempuh perjalanan jauh, agar dapat maksimal saat melawan Persib besok (hari ini, red),” ujar pelatih Abdul Rahman Gurning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu