SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Berharap Keajaiban Hadi Rinazta

Hadi Rinazta berpeluang menjadi starter ketika PSPS menjamu Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Jepara.

Hal ini tak terlepas dari absennya striker andalan sekaligus kapten PSPS, Dzumafo Epandi Herman yang harus menjalani akumulasi kartu kuning. Hadi pun mengaku on fire.

‘’Pada prinsipnya sebagai pemain saya selalu siap tempur. Kapan pun dipercaya pelatih saya siap. Main pertama atau menjadi pengganti juga saya siap. Tapi setiap pemain tentunya ingin menjadi starter. Saya juga berharap demikian dan akan berjuang keras,’’ ujar pemain yang akrab dipanggil Drogba ini.

Hadi memang sedang on fire. Dalam dua laga uji coba dari tiga uji coba yang digelar PSPS sebelum dimulai putaran kedua, Hadi selalu mencetak gol saat ditandemkan dengan Isnaini maupun dengan Dzumafo di tim ini. Saat lawan Angkasa, Hadi mencetak dua gol, selanjutnya mantan pemain PS Pelalawan ini mencetak hattrick saat lawan PSPS U-21.

Hadi memulai debutnya, ketika PSPS menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Sport Center Kuantan Singingi, Sabtu (19/3) lalu. Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, Hadi hanya bermain sekitar lima menit masuk menggantikan M Isnaini. ‘’Target saya, kalau bisa main lebih lama lagi,’’ ujar mantan pemain Porda Pekanbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu