SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

DJ berharap Tuah Stadion Baru

Sejak Divisi Utama 2008 hingga Djarum ISL 2010 ini, dia selalu menjadi pilihan utama. Dengan pindahnya home base PSPS ke Kuantan Singingi dinilainya tidak menjadi persoalan baginya, sebab dia sudah tidak asing lagi dengan lingkungannya.

‘’Pindahnya home base kami ke Kuansing bagi saya tidak ada masalah. Soalnya itu adalah daerah kelahiran saya dan saya sudah hafal dengan lingkungannya termasuk dengan suhunya,’’ ungkap DJ.

Dikatakan Danil, dia hanya berharap dengan stadion baru, tentunyan akan ada semangat baru. Dan tuah dari stadion baru itulah yang akan diharapkannya untuk bisa membawa Askar Bertuah terus menanjak posisinya di klasemen.

‘’Justru saya akan termotivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi di hadapan keluarga saya yang ada di Kuansing ini, dan saya tidak akan biarkan ternoda dengan kekalahan tim apalagi berakhir imbang saat berlaga,’’ sebut Danil lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu