SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Tak Lolos Seleksi Timnas Penampilan Isnaini Anjlok

Pengalaman pada 7 laga terakhir di kompetisi Indonesia Super League 2010/11 musim ini. Belum satu pun gol yang diciptakan sosok Isnaini yang musim lalu mengemas 15 gol.

Banyak kalangan menilai buruknya penampilan Isnaini dikarenakan terganggunya mental bertanding untuk berambisi mencetak gol namun kenyataannya hingga kini belum juga berhasil mewujudkan impian pemain bernomor punggung 88 itu.

Laga terakhir di stadion Kaharudin Nasution, Selasa (2/11) lalu saat bentrok dengan Persib. Anak-anak Pekanbaru tampil terus menekan dengan coba menjebol gawang Persib yang dikawal Markus.

Dzumafo dkk pun harus puas dengan skor kaca mata tanpa gol di babak pertama hingga akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 melalui eksekusi penalti dibabak kedua menit 56.

Namun, Isnaini tampil sangat mengecewakan publiknya terpaksa harus ditarik keluar oleh pelatih Abdulrahman Gurning pada menit 33 digantikan oleh striker yang baru dipromosikan musim in yakni Viktory Yendra.

Dari jalannya pertandingan begitu wasit, Maslah Ikhsan meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Isnaini sedikitnya membuang kesempatan gol sebanyak 5 kali. Begitu keluar dari lapangan hijau, sontak teriakan penonton mengarah kepada Isnaini tanda kesal.

Menurut salah seorang penonton, buruknya penampilan Isnaini berkemungkinan akibat merasa terbebani mental usai menjalani seleksi timnas beberapa waktu lalu di Jakarta.''Beban mentalnya terasa berat sejak tidak lolos seleksi timnas. Lihat saja penampilannya yang jauh menurun dari musim lalu,'' sebut Anto.

Pendapat Anto pun tidak dapat dihindari oleh pelatih PSPS, Abdulrahman Gurning mengatakan kalau sebelum menghadapi Persib Isnaini mengaku sakit dan ingin duduk dibangku cadangan terlebih dahulu.

''Isnaini memang sempat mengaku sakit dan ingin main dibabak kedua. Namun, saya yang memaksanya dengan meyakinkan Isnaini bakal menariknya dibabak pertama apabila dia sudah tampak kelelahan. Disamping itu, harus saya akui kalau mental bermainnya sangat buruk usai pulang dari seleksi timnas. Mungkin, beban mentalnya karena gagal lolos seleksi timnas itu,'' sebut pelatih yang akrab disapa Bang Haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu