SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Seratus Persen Siap Di Pakai

Setelah dipastikannya tidak bisa lagi memakai Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, PSPS berkonsentrasi untuk memakai stadion Kuansing. Rencananya, usai lebaran Haji, 17 November 2010, perwakilan PSPS Pekanbaru beserta Panpel pertandingan akan mendatangi Kuansing.

''Ya, benar kita akan ke sana (Kuansing) usai Lebaran Haji ini,'' kata Ketua Harian PSPS Jefri Nazir.

Lanjutnya, stadion alternatif di Kuansing ini sebelumnya juga sudah dicek oleh Badan Liga Indonesia (BLI). Hasilnya, mereka menyetujui pemakaian stadion tersebut, meski masih ada beberapa kekurangan yang harus dipenuhi. Seperti diketahui, beberapa fasilitas yang masih dirasa kurang itu antara lain, ruang ganti wasit, ruang jumpa pers, toilet dan bench pemain. Namun, semua itu bisa dipastikan oleh Jefri akan terealisasi.

''Untuk bench, kita sudah membawa bench yang ada di Pekanbaru ke Kuansing, begitu AC yang kita punya dibawa ke sana. Masalah ruang ganti wasit dan jumpa pers, kita hanya tingga menyekat ruangan yang ada sekarang. Kan ruangannya besar, jadi bisa disekat,'' kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Panpel Pertandingan ini.

Disampaikannya juga, bahwa pertandingan kandang PSPS vs Persema, pada 12 Januari 2011 mendatang tidak ada masalah stadion kuansing siap seratus persen .''Laga kandang nanti tidak ada masalah. Semua sudah bisa digunakan,''tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu