SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Kemenangan Perdana Di Luar Kandang

Tampil di kandang netral stadion Jatidiri Semarang, dalam laga kompetisi paling bergengsi di tanah air Indonesia Super League, Selasa (26/10), PSPS bak kesetanan meladeni tuan rumah Pelita Jaya. Mengusung misi ingin membekuk tuan rumah pun dijawab oleh anak asuhan Abdulrahman Gurning dengan skor 3-2.

Dua gol tercipta lewat striker Pelita Jaya, Juan Ramirez pada menit 3 setelah terjadi kesalah pahaman pemain belakang, Dedi Gusmawan dan Bannaken Bassoken yang melepas begitu saja Juan Ramirez. Sedangkan, gol balasan yang dilakukan anak-anak Pekanbaru pada menit 14.

Striker andalan PSPS, Dzumafo E Herman sukses menggandakan gol pada menit 25 berkat bekerjasama dengan April Hadi dan sebelumnya mendapat umpan crossing dari Isnaini. Namun, tuan rumah tidak ingin ketinggalan terlalu jauh atas dua gol yang diciptakan anak-anak Pekanbaru itu. Satu menit usai kebobolan, Pelita Jaya berusaha bangkit dan berhasil melesakkan sikulit bundar ke gawang Dede Sulaiman pada menit 35 lewat kaki gelandang serangnya Ardan Aras.

Akhirnya, hingga wasit meniupkan peluit panjang untuk istirahat minum, keduduakan sementara pada babak pertama Pelita Jaya kontra PSPS Pekanbaru 2-2.

Memasuki babak kedua, PSPS kembali kesetanan dan berhasil sukses membekuk tuan rumah pada menit 76 melalui playmaker Shin Hyun Joon yang sebelumnya mendapat umpan ciamik dari eksekusi bola mati yang dilakukan Dzumafo tak jauh dari garis kotak 16. Akhirnya, PSPS sukses membawa pulang poin penuh ke Pekanbaru.

1 komentar:

  1. mantaappphhh...
    buktikan kepada ribuan pasang mata kalau psps bukanlah jago kandang...
    ok

    BalasHapus

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu