SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Harus Yakin Peroleh 3 Poin

Menghadapi laga kedua nanti melawan sang pemuncak klasemen Deltras Sidoarjo di lanjtan Indonesia Super Liga, 16 oktober 2010 mendatang di stadion KH Nasition, Rumbai yang mana stadion ini dianggap angker bagi tim tamu.

Pertandingan ini bakal menjadi pertaruhan pasukan biru untuk meraih poin penuh setelah di laga awal hanya bermain imbang 2-2 dengan persija jakarta di stadion Agus Salim kandang pinjaman pasukan biru.

Kini, saatnya bermain di depan Asykar Theking yang terkenal fanatik dengan pasukan biru AR gurning harus mengalahkan pemuncak klasemen Delras Sidoarjo.

"PSPS pasti menang, sebab secara historis sulit dikalahkan bila bermain di Rumbai. apalagi dengan eforia para Asykar Theking yang haus menyaksikan langsung pemain kesayangannya. tiga poin harus mutlak di dapat", ungkap wakil ketua umum KONI Riau, H Yuherman Yusuf.

Apa yang diungkapkan beliau (H Yuherman Yusuf) memang merupakan fakta sebenernya PSPS apabila bermain di rumbai. dari 17 kali bermain di kandang sendiri, DZ9 dan kawan-kawan berhasil meraih 12 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kekalahan dengan meraih 40 poin.

Tetapi hasil kandang itu sangan kontras dengan hasil tandang yang di peroleh PSPS. dari 17 kali laga tandang pasukan biru ini hanya meraih poin 9 lewat 2 kali menang 3 seri dan 12 kali kekalahan. Akibat rekor itulah tim Askar Bertuah dikenal sebagai tim jago kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu