SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Stadion Kuansing Batal Menjadi Home Base

Sport Center Kuantan Singingi batal menjadi Home Base sementara PSPS Pekanbaru. Pasalnya stadion yang berkapasitas 20.000 tempat duduk ini, belum mendapatkan izin verivikasi dari PT. Liga Indonesia. Stadion Kuansing dipilih jadi home base karena Stadion Kaharudin Nasution Rumbai akan direnovasi untuk PON 2012.

Dari hasil verivikasi Liga Indonesia, Stadion yang terletak di Kawasan Sinambek Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing atau sekitar 160 kilometer dari Kota Pekanbaru ini, masih memiliki banyak kekurangan di bagian infrastruktur. Diantaranya yang belum ada adalah toilet di ruang wasit, ruang jumpa pers, bangku cadangan pemain. Serta jalan masuk ke stadion yang belum selesai dikerjakan pihak kontraktor stadion.

Pelatih PSPS Pekanbaru Abdurahman Gurning menyayangkan jika tidak dapat bermain Stadion Kuansing. Pasalnya, jika Stadion Kuansing tidak lolos verivikasi, maka PSPS akan mencari home base diluar Riau. Dan itu akan banyak merugikan PSPS yang bermain tanpa dukungan penuh dari supporter Asykar Theking.

Selain itu Gurning mengharapkan agar manajemen maupun panitia pelaksana labih memperhatikan kepentingan tim agar PSPS jangan sampai main di luar kandang. Akibat dari gagalnya penggunaan stadion Kuansing sebagai Home Base, PSPS di kabarkan untuk sementara akan berlaga di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring, Palembang dalam mengarungi ISL 2010/2011 ( zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu