SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Kamis, Seleksi PSPS U-21

Indonesia Super League atau Liga Super U-21 direncanakan akan digelar Oktober mendatang. Untuk itu, PSPS U-21 segera melakukan persiapan dengan menggelar seleksi pemain di Stadion Rumbai, Kamis (30/9) lusa. Seleksi ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Tim seleksi ini terdiri dari Miskardi, Nasrul, Agusrianto dan Tarjaki Lubis. Menurut Miskardi, seleksi ini digelar selama tiga hari yakni Kamis, Jumat dan Sabtu. ‘’Untuk seleksi tahap pertama ini kami mencari 30 pemain,’’ ujarnya.

Sementara itu, Nasrul menambahkan seleksi terbuka dan pendaftaran bisa langsung ke Kantor BPN Kota Pekanbaru Jalan Pepaya Nomor 141 (Depan Puskopau) atau bisa langsung mengubungi dirinya di nomor telepon 0811755016. ‘’Atau bisa juga langsung ke Miskardi di Kantor Disdik Kota Pekanbaru, Agusrianto dan Tarjaki,’’ ujarnya.

Persyaratan utama pemain yang akan diseleksi adalah kelahiran tahun 1990 ke atas.

‘’Mereka yang mendaftar harus membawa kartu identitas. Selain itu tentunya kami berharap mereka yang mendaftar merupakan pemain yang punya prestasi. Jadi mereka juga harus mengukur diri sebelum mendaftar,’’ tegas Nasrul.

Saat ini, Miskradi sudah memiliki 15 pemain PSPS U-21 musim lalu. Namun pemain belum dipastikan masuk tim dan terus dipantau perkembangannya. ‘’Pemain yang akan didaftarkan nanti hanya 26 orang. Jadi jelang pendaftaran akan ada pencoretan empat pemain,’’ jelasnya.

Secara rinci, Miskardi menjelaskan 30 pemain yang dijaring nantinya terdiri dari empat penjaga gawang, 10 pemain belakang, 10 gelandang dan enam pemain depan. Rencananya, PSPS U-21 tetap latihan di Lapangan Paskhas AU di Jalan Adi Sucipto seperti musim lalu.

Musim ini, PSPS U-21 akan bergabung di Grup I. Lawannya yang berbeda hanya Semen Padang yang menggantikan posisi Persitara. Sedangkan tim lainnya sama yakni Persib Bandung, Pelita Jaya Karawang dan Persija. Musim lalu, PSPS U-21 berada di peringkat empat klasemen akhir.(riaupos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu