SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Tunggu Undangan Liga

PT Liga Indonesia berencana menggulirkan turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010. Ini turnamen mini yang diikuti enam klub ISL. Mereka dipilih berdasarkan peringkat klasemen, menurut lima pulau terbesar di Indonesia. Merujuk perolehan musim lalu, Persiba ditunjuk mewakili Pulau Kalimantan. Kuota Sumatera diberikan kepada PSPS Pekanbaru. Sedangkan Arema plus Persib sebaga duta Pulau Jawa. Kemudian juga ada PSM sebagai penguasa Sulawesi, serta Persipura mewakili Papua.

" Kami sudah mendengar rencana turnamen itu. PSPS jelas sangat gembira jika diberi kesempatan mengikuti turnamen yang pesertanya memiliki kemampuan sepadan," kata Destrayani Bibra. PSPS sendiri hingga kini masih menunggu undangan dari PT Liga Indonesia untuk turnamen tersebut.. Apalagi PSPS sudah akan menyiapkan tim yang bisa diturunkan untuk turnamen ini nanti. "Kita tunggu saja," katanya lagi.

Seperti diketahui, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menunjuk Bandung dan Malang sebagai tuan rumah turnamen ini. Kick off penyisihan grup rencananya akan digelar 23 Agustus mendatang sementara babak final pada 3 September. Turnamen ini digelar selama 11 hari, dan IIC tidak menganggu agenda menuju ISL 2010/2011. Malah turnamen ini dinilai bisa dimanfaatkan sebagai ajang pemanasan jelang turun ke ISL musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu