SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Skuad PSPS Mulai Latihan

Tim PSPS Pekanbaru sudah memulai latihan di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai. Latihan yang dipimpin Assisten Pelatih Afrizal ini hanya di ikuti 9 pemain dari 14 pemain yang di pertahankan. Para pemain yang mengikuti latihan, yakni Edi Sibung, Putut Waringin Jati, Daniel Junaidi, Agus Cima, Cristianto, Syahrul, Dede Sulaiman, Fance Harianto serta satu pemain PSPS U-21 Adi Lokba.

Untuk M.isnaini dan Dede Gusmawan tidak mengikuti latihan karena kedua pemain tersebut mengikuti Training Camp Timnas PSSI. Sementara April Hadi dan Ade Suhendra izin karena ada urusan keluarga. Dua pemain asing yang dipertahankan yakni Dzumafo dan Basoken sejak hari pertama latihan tidak hadir.

Assiten pelatih PSPS Afrizal mengatakan, tujuan diadakannya latihan ringan ini untuk menjaga daya tahan tubuh agar siap pada saat kompetisi akan dimulai. Pelatih Kepala PSPS, Abdurahman Gurning belum turut merumput karena ada urusan di Medan. Rencananya siang ini pelatih yang akrab dipanggil Bang Haji ini akan kembali ke Pekanbaru dan siap melatih tim Asykar Bertuah pada latihan besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu