SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Shin Hyun Joo Segera ke Pekanbaru

PSPS baru pasti menggunakan dua pemain asing untuk Liga Super musim depan. Keduanya adalah pemain asal Kamerun, Dzumafo Epandi Herman dan Banaken Bossoken. Rencananya, PSPS akan menambah pemain asing lagi dengan mendatangkan Shin Hyun Joon dan Pablo Frances.

Gelandang asal Korea, Shin Hyun Joo yang kontraknya telah habis bersama PSM Makassar dijadwalkan tiba di Pekanbaru, 15 Agustus mendatang. ‘’Shin Hyun Joo segera datang ke Pekanbaru 15 Agustus nanti,’’ ujar manajer PSPS, Dastrayani Bibra kepada Riau Pos.

Sementara Frances yang sempat dikabarkan telah meneken kontrak dengan Persib Bandung masih terus diburu PSPS. ‘’Agen Frances bilang belum ada deal dengan Persib. Tapi ia mengakui PSPS dan Persib memang jadi prioritas. Jadi, kita masih ada peluang,’’ ujar Dastrayani.

Secara pribadi, Frances sempat mengungkapkan keinginannya bergabung dengan PSPS beberapa waktu lalu ketika PSPS main di Jepara menghadapi Persela dan Persijap. Curahan hatinya diungkapkan kepada kiper PSPS, Fance Harianto yang juga mantan rekannya di Persijap.

Tapi, apakah mampu PSPS merekrut kedua pemain ini? Sementara saat ini manajemen kesulitan dana ‘’Dalam hitungan kami, harga yang diminta kedua pemain tersebut masuk budjet kita,’’ ujar pria yang juga menjabat sebagai Kadisbudpar Pekanbaru tersebut.

Ironisnya, jangankan dua pemain yang diburu tersebut, dua pemain yang dipertahankan Dzumafo dan Banaken juga belum muncul latihan. Disinyalir mereka belum deal masalah harga kontrak sehingga belum mau bergabung latihan.

Latihan PSPS diliburkan sejak Sabtu (7/8) lalu dan baru mulai latihan lagi Jumat (14/8) besok. Saat latihan tersebut, pelatih Abdul Rahman Gurning kemungkinan besar akan datang bersama pemain lokal nasional lainnya seperti Alamsyah (eks Sriwijaya FC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu