SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU
iklan banner gratis

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Acong Berpeluang

Manajemen PSPS melalui manajer Dastrayani Bibra sudah menetapkan 14 nama pemain musim lalu yang akan dipertahankan untuk skuad PSPS musim 2010/2011. Dari 14 nama tersebut, tak tercantum nama Ade Chandra Kirana yang akrab dipanggil Acong.

Acong tak masuk daftar karena pemain asal Sumatera Utara ini dibekap cedera lutut di akhir kompetisi musim lalu. Bahkan, selama putaran kedua, Acong hanya beberapa kali main dan lebih banyak menghabiskan waktu di Medan untuk melakukan pengobatan alternatif.

Meski demikian Acong tetap berpeluang kembali membela PSPS musim depan. Hal ini diungkapkan pelatih Abdul Rahman Gurning. ‘’Ya, Acong memang dipertanyakan apakah tetap dipertahankan atau tidak, makanya namanya tak masuk daftar,’’ ujarnya.

‘’Tapi Acong bisa saja dipanggil lagi kalau memang cederanya sembuh total. Kalau sembuh saya bisa pertanggungjawabkan. Namun kalau tak sembuh saya tak berani jamin,’’ tambahnya.

Gurning memang sudah lama tak berhubungan dengan Acong. Namun mantan pelatih Persitara Jakarta Utara ini mendapat kabar Acong sudah sembuh total dan sudah sering main Tarkam. ‘’Saya dapat kabar demikian (Acong sering tarkam),’’ ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu