SELAMAT DATANG DI PSPS KEBANGGAANKU

Berada di posisi manakah PSPS Pekanbaru di ISL musim 2010-2011 ???

Enggan Beberkan Nilai Kontrak Pemain

Setelah sempat menunggu keputusan perpanjangan kontrak, akhirnya 15 pemain PSPS tetap akan dipertahankan. Sayangnya, hingga kini manajemen PSPS belum memutuskan nilai kontrak para pemain.

Pelatih PSPS, Abdulrahman Gurning menjelaskan, kepastian untuk mempertahankan seluruh pemain tersebut diketahui setelah seluruh pemain bertemu dengan Asisten Manager, Dityo dan Ferdiansyah, Kamis (29/7) kemarin.

Sayangnya, Abdulrahman Gurning tidak menyebutkan nilai kontrak pemain. Bahkan, managemen PSPS juga enggan menjelaskan berapa nilai kontrak masing - masing pemain.

"Mereka memilih bertahan di PSPS meski belum bertemu langsung dengan manager. Dan saya rasa ke lima belas pemain yang dipertahankan itu tidak perlu bertemu manager pun tidak jadi persoalan," ujar Gurning.

Sikap diam juga dilakukan para pemain PSPS. "Lebih baik kita tidak membicarakan masalah berapa nilai kontrak itu. Biarlah managemen yang bicara," ujar para pemain.

Sikap tertutup manajemen PSPS ini dikritik, M Nepos. Padahal, uang yang digunakan PSPS buat merekrut pemain bersumber dari APBD Pekanbaru dan Riau,

"Buat apa disembunyikan dari publik berapa nilai kontrak pemain PSPS. Sebab, hal ini akan berdampak buruk bagi tim karena ketidaktransparan itu sendiri. Apalagi, PSPS selalu saja mengaku kekurangan dana dan apabila tidak terbuka kepada masyarakat pastinya sulit untuk merekrut donatur," ujar Nepos.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ke 15 pemain yang dipastikan bergabung dengan PSPS itu adalah, Dzumafo E Herman, M Isnaini, Ade Suhendra, Putut Waringin Jati, Edi Sibung, Dedy Gusmawan, Danil Junaidi, April Hadi, Pance Haryanto, Dede Sulaiman, Septia Hadi, Rusdianto, M Zahrul, Agus Cima dan Bannaken Bassoken kembali mempertahankan tim kebanggaan masyarakat Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

Video Ketajaman Dzumafo Musim Lalu